Share semua informasi seputar make money dari google

Cara Mudah Mendapatkan $100.000 Dari Playstore


Cara Mudah Mendapatkan $100.000 Dari Playstore - Sesuatu yang besar itu memang harus ada yang di korbankan tidak ada yang namanya gratis. Mendaftar atau membuat akun di google play memang tergolong sulit dan juga berbayar senilai $25. Kenapa berbayar ? dari penjelasan google support yang aku dapatkan adalah untuk meminimalisir orang-orang mempublikasikan game / aplikasi yang fake maupun scam.

Cara Mudah Mendapatkan $100.000 Dari Playstore

Buat para teman-teman develover yang ingin memulai maupun mencoba peruntungan sukses dari google play atau mau mengembangkan keahlian dalam membuat aplikasi berbasis android sangat disarankan membuat akun disana. Pertama siapkan terlebih dahulu akun google dan kartu kredit karena pembayaran cuma menerima dari kartu kredit dan seandainya tidak mempunyai kartu kredit bisa temen-teman cari jasa yang bisa membantu kamu mendaftar di playstore sampai selesai (tinggal terima bersih) tinggal upload file apknya aja lagi.

Sudah banyak teman-teman kita yang sukses mengahasilkan $1000 lebih hanya dari 2 aplikasi yang mereka upload ke playstore,,,, setiap bulan bagaimana jika dengan puluhan bahkan ratusan aplikasi yang kita upload pasti sangat mudah menghasilkan $100.000 dari playstore.

Jadi pesan saya kepada teman-teman jangan tunda kesuksesan, jangan menunggu bisa membuat aplikasi baru menguploadnya ke playstore, jangan tunggu bisa makan sendiri baru makan. Jadi pada intinya belajar sambil jalan guna memanfaatkan waktu yang terbuang sia-sia.


Related : Cara Mudah Mendapatkan $100.000 Dari Playstore

0 Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan $100.000 Dari Playstore"