Share semua informasi seputar make money dari google

Apakah Penghasilan Google Adsense Turun Naik ?


Apakah Penghasilan Google Adsense Turun Naik ? - Penghasilan google adsense tiap bulannya itu bergantung kepada konten setiap bulannya, misalnya buat teman-teman yang main google adsense konten / main blog maka penghasilan blog akan terpengaruh oleh konten / artikel.

Apakah Penghasilan Google Adsense Turun Naik ?

Jika kita berhenti membuat artikel otomatis tidak ada bacaan terbaru pelanggan setia blog tersebut, secara logika itu akan menurunkan jumlah pengunjung, pengunjung = penghasilan. Begitu juga dengan yang bermain video di youtube,,,, jika berhenti mengupload video terbaru otomatis akan menurunkan penghasilan bulanan secara drastis.

Jadi jawaban dari pertanyaan pada judul artikel ini adalah IYA TURUN NAIK. Konten yang secara rutin di di upload ke youtube maupun tulisan yang secara rutin di tulis pada blog penghasilan juga turun naik karena tidak semua orang suka pada konten baru tersebut, ada kadangnya cuma konten biasa tapi malah pengunjungnya meledak tapi ada juga yang konten yang di rasa sempurna malah pengunjungnya biasa-biasa saja,, haha.

Begitulah rintangan mencari receh di dunia maya. Jangan berhenti teruslah membuat sesuatu yang baru. Walaupun turun naik usahakan seperti gambar di atas setiap tahun grafik maupun penghasilannya merangkak naik.


Related : Apakah Penghasilan Google Adsense Turun Naik ?

0 Komentar untuk "Apakah Penghasilan Google Adsense Turun Naik ?"