Share semua informasi seputar make money dari google

Alternatif Adsense CPM Adhexa $5 Sehari


Alternatif Adsense CPM Adhexa $5 Sehari - Jangan terlalu tergiur dengan iklan yang berbasis CPM karena kebanyakan iklan CPM mengalihkan blog ke suatu situs / link download / bisa juga web porn. Salah satunya yaa..... CPM Adhexa ini.

Alternatif Adsense CPM Adhexa $5 Sehari

Memang untuk blog yang berartikel bahasa Indonesia CPM Adhexa memberikan bayaran yang lumayan tinggi menurut saya, sebab baru sebentar saya ikut sudah menghasilkan $2 lebih di akun Adhexa saya, namun baru saya baru sadar setelah menguji coba blog saya di akses melalui smartphone dan ternyata hasilnya setiap membuka link selalu di alihkan di link download.

Pantas beberapa hari terakhir pengunjung blog yang kebanyakan dari smartphone menurun drastis karena apa yang ingin mereka baca atau lihat tidak bisa di akses, malahan di alihkan ke alamat lain yang mengharuskan mendownload sebuah program.

Akhirnya saya putuskan untuk mencabut semua kode iklan dari Adhexa yang saya pasang pada blog. Saya lebih baik tidak menghasilkan apa-apa dari pada kehilangan pengunjung, apalagi pengunjung setia blog kita.

Jadi saran saya kepada teman-teman blogger semua yang ingin juga memakai iklan berbasis CPM sebaiknya setelah di pasang lakukan uji coba di berbagai browser dan di smartphone juga, apakah akan dialihkan atau tidak. Sekian dari saya semoga bermanfaat.


Related : Alternatif Adsense CPM Adhexa $5 Sehari

0 Komentar untuk "Alternatif Adsense CPM Adhexa $5 Sehari"