Share semua informasi seputar make money dari google

Cari Uang Cepat Dengan Google Adsense


Cari Uang Cepat Dengan Google Adsense - Sekarang google adsense merupakan sebuah ladang yang bisa semua orang mengeruk hasil darinya, baik kita orang biasa maupun orang hebat. Bagaimanakah cara mendapatkan uang dengan cepat dari google adsense ?.

Cari Uang Cepat Dengan Google Adsense

Disini aku cuma menyarankan 2 cara yaitu membuat blog dengan mengisi artikel didalamnya atau membuat channel youtube dengan mengisi video-video dalamnya. Buat yang mahir menulis silahkan buat blog dan tulis artikel sebanyak mungkin dalam blog tersebut tanpa hentinya jangan lupa juga pasang unit iklan adsense dalam blog tersebut agar bisa menghasilkan uang secara cepat. Setiap pendapatan yang diperoleh akan otomatis masuk ke akun adsense dan uang langsung dikirimkan ke pemilik akun setiap bulan jika memang melewati batas minimal pay out.

Buat yang punya kamera baik itu handycam, dslr atau sebagainya,, alangkah baiknya pergunakan alat tersebut untuk membuat video bisa itu vlog, daily vlog, video lucu-lucuan, video prank, video tutorial, dsb yang kemudian video tersebut di upload ke youtube. Jangan lupa juga untuk mengaktifkan fitur monetize pada pengaturan akun youtube agar semua video yang di upload bisa menghasilkan dollar.

Itu saja dulu informasi yang bisa aku share hari ini semoga bisa membuka alam bawah sadar teman-teman yang awalnya tertutup rapat bisa terbuka lebar dengan mengerjakan hobby di imbali dengan dollar.


Related : Cari Uang Cepat Dengan Google Adsense

0 Komentar untuk "Cari Uang Cepat Dengan Google Adsense"