Share semua informasi seputar make money dari google

Kenapa Wordpress Tidak Bisa Dipasangi Iklan Adsense ?


Kenapa Wordpress Tidak Bisa Dipasangi Iklan Adsense ? - Dari yang saya ketahui wordprees bukan dari produk google, oleh sebab itu tidak bisa di pasangi iklan google adsense berbeda hal dengan blogger yang memang milik google. Namun untuk wordpress berbayar bisa di pasangi iklan google adsense yang non-hosted.

Kenapa Wordpress Tidak Bisa Dipasangi Iklan Adsense ?

Alasan penolakannya adalah karena Google adsense tidak menerima alamat website dengan subdomain. Subdomain itu apa? Jadi subdomain itu domain tingkat kedua. Contoh kita membuat blog itu di http://www.wordpress.com. Nah itu namanya domain. Dan outputnya kita punya blog gratisan dengan alamat yang kita mau, contoh : http://www.bloggue.wordpress.com dan ini lah yang di sebut subdomain.

Bukan cuma kita ga bisa dafatarin blog kita di Google Adsense, ditempat lain juga tidak bisa. Karena apa? karena wordpress.com punya layanan ads tersendiri, jika ingin menambahkan iklan di blog wordpress kita. Namanya WordAds.

Akan tetapi tetap tidak bisa juga untuk blog wordpress.com gratisan yang kita punya, hanya bisa ditambahkan Ads dari wordpress itu sendiri yang namanya WordAds, dan hanya bisa dilakukan jika blog menggunakan custom domain alias beli domain baru.

Buat teman-teman yang semangat tinggi berjiwa gratisan, masih ada peluang emas kalo mau menyasar Google Adsense sebagai pendapatan. Buat blog nya di Blogspot. Blogspot masih bagian dari Google jadi bisa ditambahin Google adsense.

Sekian sedikit penjelasan dari saya mengenai kenapa wordpress tidak bisa di pasangi iklan adsense, semoga bermanfaat.


Related : Kenapa Wordpress Tidak Bisa Dipasangi Iklan Adsense ?

0 Komentar untuk "Kenapa Wordpress Tidak Bisa Dipasangi Iklan Adsense ?"