Share semua informasi seputar make money dari google

7 Cara Saya Mendapatkan 20.000 Pengunjung Perhari


7 Cara Saya Mendapatkan 20.000 Pengunjung Perhari - Sebenarnya ada banyak sekali cara mendatangkan traffic yang banyak ke blog kita dan jangan hanya terfokus untuk mendatangkan traffic dari 1 lintasan saja.

7 Cara Saya Mendapatkan 20.000 Pengunjung Perhari

Ada banyak lintasan yang bisa kita tarik ke blog kita untuk mendapatkan traffic yang melimpah bahkan pengunjung setia. Kenapa membutuhkan pengunjung ?. Sebab tanpa pengunjung siapa yang membaca artikel kita di blog ?, siapa yang mengklik iklan di blog ?. Karena kunci sukses utama blog adsense adalah PENGUNJUNG.

Berikut ini 7 cara saya menghasilkan traffic yang berlimpah  :

  1. Buat artikel yang SEO minimal 300 kata, perlu ditegaskan bukan artikel copas
  2. Submit url artikel baru kita ke webmastertool url google dan ke beberapa penyedia ping seperti : googleping, Total Ping, Pingomatic
  3. Berkomentar di blog lain dengan menitipkan url blog kita
  4. Berkomentar di forum-forum
  5. Selalu bagikan setiap artikel baru ke G+
  6. Berbagi ke sosial media (cara yang saya terapkan adalah membuat group / fan page sesuai dengan teman blog).
  7. Membuat channel youtube khusus sesuai tema blog (dari sini pengunjung sangat berlimpah)
Itulah 7 cara saya mendapatkan traffic untuk blog-blog yang saya tangani dan semuanya sangat-sangat menyenangkan hati setiap melihat pageview hariannya. Semoga bermanfaat dan salam sukses.


Related : 7 Cara Saya Mendapatkan 20.000 Pengunjung Perhari

0 Komentar untuk "7 Cara Saya Mendapatkan 20.000 Pengunjung Perhari"