Share semua informasi seputar make money dari google

Apakah Daftar Google Adsense Harus Punya Rekening ?


Apakah Daftar Google Adsense Harus Punya Rekening ? - Kita bisa mengakses semua layanan di google dengan gratis hanya dengan sekali mendaftar. Pada kesempatan kali ini saya ingin menjelaskan dari pertanyaan yang saya tulis di atas. Untuk mendapatkan akun google adsense kita tidak membutuhkan rekening bank, cukup mendaftar dan mengisi alamat lengkap di form yang sudah di sediakan.

Apakah Daftar Google Adsense Harus Punya Rekening ?

Untuk menerima pembayaran dari google adsense pun kita tidak memerlukan rekening bank sebab penghasilan yang didapat kita akan langsung di kirim melalui western onion dan kita dapat mengambil langsung ke kantor pos / kantor penggadaian / kantor bank / kantor-kantor lainnya yang berlogo western onion.

Sedangkan untuk penghasilan di atas $100 saya menyarankan untuk memasukkan opsi pembayaran tambahan pada akun google adsense agar langsung di transfer ke rekening bank milik pribadi kita masing-masing.


Yang kita takutkan adalah ketika kita akan mengambil penghasilan adsense misal sebanyak $500 di kantor pos bisa saja stok uang cashnya tidak mencukupi, yang ada malahan kita pulang dengan tangan kosong,, haha.

Demikian informasi yang bisa saya share hari ini semoga bermafaat. Semangat mengais dollar.


Related : Apakah Daftar Google Adsense Harus Punya Rekening ?

4 Komentar untuk "Apakah Daftar Google Adsense Harus Punya Rekening ?"

Mantab bang infonya

klo akun 2018 g ada fitur wu nya bang

Masih ada sekarang ada 3 pembayaran yaitu melalui cek, WU dan transfer bank