Share semua informasi seputar make money dari google

Kenapa Jangan Pasang Iklan Berbasis CPM ?


Kenapa Jangan Pasang Iklan Berbasis CPM ? - Memang jaringan periklanan CPM menjanjikan tarif BPT tinggi untuk penerbit sebagai jaringan iklan CPM utama yang memberikan kualitas lalu lintas untuk pengiklan.

Kenapa Jangan Pasang Iklan Berbasis CPM ?

Sistem pembayaran yang mereka tawarkan pun cukup mudah, ada yang $1 sudah bisa pay out ada yang $5, $10, $20 dan sebagainya. Malahan ada yang sangat kecil yaitu cuma $0,5 sudah bisa di kirim ke paypal kita penghasilannya.

Akan tetapi kelemahan iklan berbasis CPM kebanyakannya untuk yang pengunjung dari smartphone akan di alihkan langsung kehalaman / situs tertentu tanpa sempat melihat blog kita. Jadi buat teman-teman lebih penting mana antara penghasilan dengan pengunjung ?.

Kalau saya lebih penting pengunjung ketimbang penghasilan. Pengunjung adalah segalanya dan apabila kita ingin menghasilkan sesuatu dari blog tidak harus menggunakan CPM, masih banyak iklan lain yang lebih aman. Seperti adsense sudah terkenal dan benar-benar aman, namun pembayarannya saja yang sangat lama buat kita yang traffic blog pas-pasan untuk mencapai batas minimum pembayaran bisa butuh waktu berbulan-bulan,, hehe.

Oke sekian dulu pagi ini dari saya semoga bermanfaat apa yang sudah saya share. Salam sukses.


Related : Kenapa Jangan Pasang Iklan Berbasis CPM ?

2 Komentar untuk "Kenapa Jangan Pasang Iklan Berbasis CPM ?"

terimakasih atas info dan sarannya, daftar GA masih sulit, daftar iklan CPM ntar pengunjung ndak ada, ya memang cari uang itu butuh perjuangan he he..