Share semua informasi seputar make money dari google

Berapa Pengunjung Untuk Mendapatkan $1 Adsense ?


Berapa Pengunjung Untuk Mendapatkan $1 Adsense ? - Untuk blog berbahasa Indonesia sebenarnya berapa ribu pengunjung untuk mendapatkan 1 Dollar di Google Adsense ??. Dari hasil pengamatan saya dari beberapa blog yang saya pasangi iklan adsense dan menghitung total jumlah pengunjung serta melihat taksiran penghasilan harian di home akun adsense.

Berapa Pengunjung Untuk Mendapatkan $1 Adsense ?

Totalnya adalah 6 ribu pengunjung ke atas baru bisa mendapatkan $1. Itu dari pengamatan blog saya sendiri bukan punya orang lain. Blog berkonten lokal / bahasa Indonesia memang sangat sulit untuk mendapatkan bayaran yang tinggi dari Google.

Namun jangan menyerah buat teman-teman blogger Indonesia, semakin banyak artikel yang kita punya semakin banyak pula pengunjung yang datang mengunjungi blog kita artinya semakin banyak pula dollar yang di dapat.

Berdasarkan prediksi pakar adsense Indonesia tahun 2018 mendatang awal mula titik terang untuk blog berkonten bahasa Indonesia akan mendapatkan bayaran yang sangat tinggi. Buat yang belum punya blog segera buat blog dan buat yang sudah punya blog jangan lupa update terus artikel pada blog tersebut. Salam sukses.


Related : Berapa Pengunjung Untuk Mendapatkan $1 Adsense ?

0 Komentar untuk "Berapa Pengunjung Untuk Mendapatkan $1 Adsense ?"