Share semua informasi seputar make money dari google

Bisakah Mendaftar Adsense Alamat KTP Beda ?


Bisakah Mendaftar Adsense Alamat KTP Beda ? - Setau saya waktu mendaftar adsense dahulu tidak menggunakan scan KTP, entah untuk yang sekarang ini,,, apa memang harus melampirkan scan KTP.

Bisakah Mendaftar Adsense Alamat KTP Beda ?

Dulu saya mendaftar adsense alamat yang di KTP dengan tempat tinggal beda, jadi alamat yang saya cantumkan pada akun adsense adalah alamat tempat tinggal (dalam benak saya agar kiriman google ga nyasar). Peraturan google kan setelah saldo kita mencapai / melebihi $10, kita akan dikirimi surat oleh pihak google berisi kode verifikasi yang mana setelah kode tersebut di input ke akun adsense statusnya akan berubah dari belum verifikasi menjadi terverifikasi.

Alhamdulillah surat dari google saya terima dengan selamat dan sampai sekarang akun adsense saya masih menjadi penampung dollar utama dari semua blog yang saya urus.

Jadi jawaban dari pertanyaan judul yang saya tulis di atas adalah BISA.

Sekian share pengalaman dari saya semoga bermanfaat dan salam sukses blogger Indonesia.


Related : Bisakah Mendaftar Adsense Alamat KTP Beda ?

2 Komentar untuk "Bisakah Mendaftar Adsense Alamat KTP Beda ?"

Nanti setelah pin diterima, apakah alamat hrs diganti sesuai ktp?
Mohon dibalas,trimakasih

Tidak harus.... yang penting pin sudah di terima