Share semua informasi seputar make money dari google

Berapa Jumlah Postingan Untuk 1000 Pageview ?


Berapa Jumlah Postingan Untuk 1000 Pageview ? - Ada banyak sekali blogger yang menanyakan pertanyaan yang sama seperti judul yang saya buat di atas, entah itu lewat facebook, g+ dan segala macam.

Berapa Jumlah Postingan Untuk 1000 Pageview ?

Sebenarnya untuk mendapatkan 1000 pageview itu sendiri tergantung kepada jenis konten yang kita sajikan itu apa banyak yang mencarinya atau sedikit, jika yang mencarinya sedikit maka akan sangat sulit sekali mencapai 1000 pageview.

Sedangkan untuk jenis konten yang banyak di cari aka mudah sekali mencapai 1000 pageview, dari beberapa blog saya jumah postingannya baru mencapai 100 postingan lebih sudah mampu tembus angka 5000 lebih pageview bahkan terus meningkat seiring meningkatnya jumlah postingan saya dalam blog tersebut.

Apakah penjelasan saya sudah menjawab judul di atas ??, bagaimana dengan pengalaman dari teman-teman blogger lainnya ??. Sekian share pengalaman saya kali ini semoga bermanfaat. Salam sukses.


Related : Berapa Jumlah Postingan Untuk 1000 Pageview ?

2 Komentar untuk "Berapa Jumlah Postingan Untuk 1000 Pageview ?"

Mau tanya gan, itu postingannya teratur setiap hari? Atau seminggu 1 kali gan? Terima kasih.

Baiknya setiap hari, malah bagus lagi banyak artikel di blog kita tentunya penghasilan adsense cepat meningkat dari pada yang seminggu sekali