Share semua informasi seputar make money dari google

Apakah Iklan Adsense Bisa Dipasang Berdampingan Dengan Iklan Lain ?


Apakah Iklan Adsense Bisa Dipasang Berdampingan Dengan Iklan Lain ? - Yang pernah saya lihat ada banyak sekali blog yang memasang iklan adsense bergabung dengan iklan lain baik itu iklan basis CPM / CPC / iklan mandiri / jenis iklan lainnya.

Apakah Iklan Adsense Bisa Dipasang Berdampingan Dengan Iklan Lain ?

Saya juga pernah melakukan hal yang sama pada beberapa blog yang saya kelola, dan tidak ada masalah mereka berdampingan, walau bersenggolan sekalipun ga masalah,, hehe,,,, mereka akur aja 1 sama lainnya.

Namun dampak negatifnya adalah penghasilan / pendapatan adsense tidak maksimal. Misalnya dulu dalam sehari bisa menghasilkan $1 perhari setelah ada gandengannya bisa menurun hingga 50% lebih sedangkan 50% lainnya terbagi ke iklan lainya yang ada pada blog.

Itulah pengalaman yang pernah saya lakukan uji coba pada blog sendiri. Sampai di sini dulu informasi pengalaman yang saya bisa bagikan untuk sore ini, semoga bermanfaat. Salam sukses.


Related : Apakah Iklan Adsense Bisa Dipasang Berdampingan Dengan Iklan Lain ?

0 Komentar untuk "Apakah Iklan Adsense Bisa Dipasang Berdampingan Dengan Iklan Lain ?"