Share semua informasi seputar make money dari google

Kenapa di Akun Adsense Saya Pengasilan Masih $0 ?


Kenapa di Akun Adsense Saya Pengasilan Masih $0 ? - Ada banyak sekali para pencari dollar pemula yang merasa kebingungan dengan akun adsense mereka yang masih belum menghasilkan apa-apa / masih $0. Perlu kita ketahui penghasilan dari adsense itu terbagi 3 yaitu tulisan seperti blog, video seperti di youtube dan aplikasi pada playstore.

Kenapa di Akun Adsense Saya Pengasilan Masih $0 ?

Dari yang saya ketahui untuk penghasilan dari blog berupa tulisan penghasilan langsung masuk ke dalam akun adsense harian secara real time, sedangkan untuk teman-teman yang main video di youtube penghasilannya akan masuk sebulan sekali paling lamban tanggal 15 pada setiap bulannya.

Untuk mendapatkan penghasilan dari google itu kuncinya adalah sabar dan konsisten dalam membuat konten jangan belang-belang.

Mungkin jika ada teman-teman yang lebih berpengalaman dari saya yang membaca artikel ini, saya sangat senang dan sangat berharap bisa membagikan pengalamannya melalui kolom komentar yang ada di bawah artikel ini. Sekian dari saya semoga bermanfaat dan salam sukses.


Related : Kenapa di Akun Adsense Saya Pengasilan Masih $0 ?

2 Komentar untuk "Kenapa di Akun Adsense Saya Pengasilan Masih $0 ?"

blognya keren sangat bangg.. artikelnya pendek tp padet ..mantappp dan mencerdaskan