Share semua informasi seputar make money dari google

Saran dan Masukan Agar Blog Bisa Menghasilkan Dollar


Saran dan Masukan Agar Blog Bisa Menghasilkan Dollar - Ada beberapa hal yang wajib atau perlu dilengkapi terlebih dahulu agar blog yang kita kelola bisa menghasilkan uang dollar, oke kita mulai dari yang pertama :

Saran dan Masukan Agar Blog Bisa Menghasilkan Dollar


  1. Harus punya akun google
  2. Mendaftar di google adsense (sebagai akun penerima penghasilan)
  3. Membuat blog di blogger.com
  4. Mendaftarkan blog di webmastertool google (agar blog cepat terindeks)
  5. Membuat artikel sebanyak mungkin (perbandingan mudahnya 1 artikel = 1 pembaca blog, jadi untuk mendapat ribuan pengunjung kita harus membuat ribuan artikel juga) namun tidak perlu kebut 1 malam cukup 1 artikel sehari aja
  6. Memasang unit iklan pada blog maksimal 3 unit sudah cukup bisa itu gambar / text
  7. Terus update artikel walaupun sudah punya banyak pengunjung blog
Nanti kalau saldo di akun adsense sudah melebihi 10$ kita akan dikirmkan surat konfirmasi berisi kode verifikasi untuk akun adsense kita agar statusnya berubah menjadi terverifikasi arti lainnya juga yaitu membantu pihak google memverifikasi alamat rumah yang didaftarkan di dalam akun adsense adalah real (nyata) dengan bukti surat sampai ke tangan kita.

Selanjutnya jika saldo sudah melebihi 100$ akan dikirim otomatis melalui Western Onion dan kita bisa mencairkan langsung di kantor pos terdekat dengan membawa kode pengiriman yang ada pada akun adsense kita.

Harapan dari kita pasti bukan hanya sampai 100$ itu saja akan tetapi terus meningkat dan meningkat tiap tahunnnya ke 500$, 1000$, 10.000$ dan seterusnya.


Related : Saran dan Masukan Agar Blog Bisa Menghasilkan Dollar

0 Komentar untuk "Saran dan Masukan Agar Blog Bisa Menghasilkan Dollar"