Share semua informasi seputar make money dari google

Memanfaatkan Google Trends Untuk Mendapatkan Banyak Traffic


Memanfaatkan Google Trends Untuk Mendapatkan Banyak Traffic - Google trends adalah sebuah wadah informasi yang menampilkan apa saja yang sedang trend di seluruh dunia baik itu yang sedang trend di pencarian google, game yang sedang trend, yang sedang trend di youtube, yang sedang trend di internasional, dll.

baik itu yang sedang trend di pencarian google, game yang sedang trend, yang sedang trend di youtube, yang sedang trend di internasional

Kita juga bisa memfilter bisa itu trend tahunan atau berdasarkan kata kunci. Dari informasi yang didapat dari google trends bisa kita manfaatkan untuk membuat sebuah artikel atau beberapa artikel yang juga pasti akan meledakkan pengunjung dalam waktu singkat, tinggal pos dan lihat statistiknya beberapa jam kedepan.

Memang artikel tersebut bersifat sementara cuma beberapa hari, setelah itu pengunjung akan kembali menurun, paling tidak itu adalah cara terbaik memperkenalkan blog baru yang kita punya di mata pencarian google, lalu bagaimana jika kita setiap hari memanfaatkan google trends untuk membuat artikel pasti pengunjung blog kita akan stabil paling tidak di angka 500 ke atas bahkan bisa mencapai angka 1000 setiap harinya. Bisa cepat dong gajian dari googlenya,, hehe. So keep writing.


Related : Memanfaatkan Google Trends Untuk Mendapatkan Banyak Traffic

0 Komentar untuk "Memanfaatkan Google Trends Untuk Mendapatkan Banyak Traffic"