Share semua informasi seputar make money dari google

Apa Sama Taksiran Penghasilan Youtube Yang Masuk Adsense ?


Apa Sama Taksiran Penghasilan Youtube Yang Masuk Adsense ? - Namanya juga masih taksiran yaa sudah pasti beda dan itupun masih hitungan kotor (belum termasuk bagi hasil dengan youtube), sedangkan yang sudah masuk ke akun adsense adalah hasil bersih real punya kita tanpa ada potongan dari pihak lain lagi.

Apa Sama Taksiran Penghasilan Youtube Yang Masuk Adsense ?

Jadi taksiran pendapatan yang ada di youtube tidak akan sama dengan yang akan masuk ke akun adsense pada setiap bulannya. Penghasilan dari youtube akan dimasukkan ke adsense pada tanggal 10 sampai 15 paling lambat di setiap bulannya.

Untuk tahun 2016 kedepan sepertinya untuk bermain nice video di youtube lebih cepat sukses dibandingkan dengan nice tulisan, karena kebanyakan orang sekarang ini malas membaca malah lebih senang melihat (menonton) dan mendengarkan. Makanya lebih mudah mendapatkan dollar di youtube dibanding mencari dollar di blog.

Selain lebih cepat dapat dollarnya nama kita juga cepat tenar (jadi artis dunia maya). Tidak sedikit dari youtuber Indonesia yang sekarang jadi pemain sinetron bahkan film layar lebar walau hanya beberapa scene, tapi itukan sebuah batu loncatan yang sangat besar. So buat yang jago berakting sebaiknya lebih baik main di youtube karena dapatnya double "tenar dan dapat uang" kan enak,, hehe. Salam sukses.


Related : Apa Sama Taksiran Penghasilan Youtube Yang Masuk Adsense ?

0 Komentar untuk "Apa Sama Taksiran Penghasilan Youtube Yang Masuk Adsense ?"