Share semua informasi seputar make money dari google

Apa Pengaruh Jumlah Artikel Terhadap Traffic Blog ?


Apa Pengaruh Jumlah Artikel Terhadap Traffic Blog ? - Secara logika jumlah konten / artikel yang ada pada sebuah blog adalah ibarat barang jualan dan blog itu tokonya, jadi semakin banyak artikel semakin banyak juga orang yang datang berkunjung ke blog tersebut. Semakin banyak dan beragam macam jenis barang yang dijual pada toko akan semakin banyak juga pembeli yang datang.

Apa Pengaruh Jumlah Artikel Terhadap Traffic Blog ?

Berapa minimal jumlah artikel pada sebuah blog ?, menurut saya sih cukup 1 artikel aja,, tapi apa bisa hanya dengan 1 artikel dapat gajian tiap bulan dari google adsense (itu sangat mustahil). Seorang pemilik toko saja ingin setiap hari, bulan dan tahunnya selalu ingin menambah jenis dan model barang baru agar lebih banyak menarik pembeli.

Untuk blog sekarang ini agar bisa terima gajian tiap bulan dari google minimal 100$ adalah memiliki 1000 artikel dan saya berharap kepada teman-teman jangan berhenti di angka 1000 artikel saja tapi terus buat artikel hingga jutaan, milyaran artikel dan seterusnya. Karena kata kuncinya adalah "semakin banyak artikel semakin banyak pula traffic yang datang".

"Semakin banyak traffic semakin banyak pula dollar yang didapat". Jadi alurnya seperti ini : artikel = traffic = dollar = biaya internet (yang lebihnya buat kawin) hahaha.


Related : Apa Pengaruh Jumlah Artikel Terhadap Traffic Blog ?

2 Komentar untuk "Apa Pengaruh Jumlah Artikel Terhadap Traffic Blog ?"