Share semua informasi seputar make money dari google

Apakah Bisa Mencairkan Uang GA Tanpa Verifikasi ?


Apakah Bisa Mencairkan Uang GA Tanpa Verifikasi ? - Semua penghasilan yang kita peroleh baik itu dari blog maupun youtube semua akan di tampung pada akun google adsense kita masing-masing dan nanti baru bisa pay out setelah melebihi batas ambang pembayaran yitu 100$.

Apakah Bisa Mencairkan Uang GA Tanpa Verifikasi ?

Lalu pertanyaannya adalah bisakah kita mencairkan uang / dollar penghasilan yang ada di google adsense tanpa verifikasi pin ?. Jawabannya sangat singkat dan padat yaitu : TIDAK. Karena dalam surat tersebut ada kode yang harus di input kembali pada akun adsense kita agar statusnya berubah menjadi terverifikasi (siap menerima pembayaran). Surat itu juga sebagai bukti fisik pihak google bahwa akun dan alamat tersebut benar milik kita.

Verifikasi pin adalah surat berisi kode yang dikirimkan ke alamat masing-masing pemilik akun adsense secara otomatis jika saldo pada akun adsense sudah melebihi 10$ dan kita bisa request surat kode ini 2 kali jika surat yang pertama tak kunjung datang. Pada pengalaman saya kemarin surat dari google adsense sampai ke rumah kurang lebih 2 bulan setelah surat dikirim.

Setelah 1 bulan tidak juga datang surat yang pertama jadi saya minta lagi surat yang kedua dan yang kedua juga tidak sampai, minta lagi surat yang ketiga tak kunjung datang juga,,,saya hampir putus asa akan tetapi setelah selang beberapa minggu ternyata ke 3 suratnya sampai di rumah di terimakan oleh ibu saya bergegaslah menginputkan kode yang tertulis dalam surat tersebut ke dalam akun google adsense saya.

Bagaimana jika sudah 3 surat dari google tidak kunjung datang hingga berbulan-bulan bahkan bertahun tahun, saran saya sebaiknya mengirimkan pesan bantuan kepada pihak google agar bisa dibantu atau membuat akun google adsense yang baru dengan alamat yang jelas atau memakai alamat teman, saudara atau keluarga yang sudah pernah terima surat dari google.

Mulai dari sana saya rasa memiliki samangat kembali untuk bangkit dari tempat tidur, buat teman-teman yang masih menunggu surat dari google,,,, bersabarlah pasti akan datang.


Related : Apakah Bisa Mencairkan Uang GA Tanpa Verifikasi ?

0 Komentar untuk "Apakah Bisa Mencairkan Uang GA Tanpa Verifikasi ?"