Share semua informasi seputar make money dari google

Trafik Anjlok Pada Musim Liburan


Trafik Anjlok Pada Musim Liburan - Padahal sudah tetap buat konten baru walau musim mudik, weekend, maupun liburan tapi kenapa trafik malah semakin turun dari pada hari biasa ?.

Trafik Anjlok Pada Musim Liburan

Ini sebenarnya bukan salah kita, kita sudah benar tetap rutin mengupdate konten tapi terjadinya penurunan pengunjung ialah disebabkan para penikmat konten tersebut lagi bersenang-senang kumpul teman, sanak saudara, orang tua terlepas dari depan layar monitor komputer atau handphone.

Kepada para publisher jangan risau karena itu hanya bersifat sementara, setelah musim liburan tersebut usai trafik akan kembali normal sebagaimana mestinya. Jadi jangan terpengaruh dengan ke anehan yang demikian. Pada intinya teruslah membuat konsten yang bagus, baik, kreatif, mengedukasi, menghibur, dll.

Memang penghasilan akan terasa menurun karena hal di atas tadi, penghasilan bisa kita genjot naik kembali pada hari kerja biasa,,,, ini bisa disebut tutup lubang dengan cara memperbanyak frekuensi update konten. Contoh 3 kali sehari (kaya makan aja),, ahaha.


Related : Trafik Anjlok Pada Musim Liburan

0 Komentar untuk "Trafik Anjlok Pada Musim Liburan"