Share semua informasi seputar make money dari google

Teruslah Fokus Pada Konten Bukan Visitor


Teruslah Fokus Pada Konten Bukan Visitor - Pada blog dan video itu sebenarnya sama yaitu konten, semakin bagus, berkualitas, banyak atau menghibur konten yang kita miliki pada blog atau channel youtube, dengan sendirinya baik itu pengunjung, follower, subscriber dan uang akan menggiring dibelakang.

Teruslah Fokus Pada Konten Bukan Visitor

Jangan kerjar uang, jangan kejar pengunjung, ataupun tujuan lainnya tetapi be smart lah bagaimana agar selalu bisa menciptakan konten yang terus menerus tanpa putus atau tanpa musiman (continue). Memang membuat konten yang terus menerus itu sangat sulit apalagi konten yang dibuat sudah banyak sekali mencapai angka ribuan,,, disanalah letak tantanganya. Oleh karena itu kita sebagai publisher dituntut jadi orang yang cerdas merubah berbagai macam hal menjadi sebuah konten yang bisa dinikmati orang banyak.

Dalam dunia maya semakin tua umur blog / channel youtube tersebut maka tidak akan mudah tergeser dari peringkat terdepan. Misal sebuah blog yang sudah berumur 4 tahun yang selalu muncul dihalaman paling depan hasil pencarian google tidak akan mudah tergeser oleh blog-blog baru. Sebab blog lama / tua sudah menyatu dengan google (terindex).

Jadi disini saya mengajak teman-teman semua ayoo fokus untuk menulis konten / video baru setiap harinya.


Related : Teruslah Fokus Pada Konten Bukan Visitor

0 Komentar untuk "Teruslah Fokus Pada Konten Bukan Visitor"