Share semua informasi seputar make money dari google

PO Dari Adsense Kena Potong Pajak Ga ?


PO Dari Adsense Kena Potong Pajak Ga ? - Pada kesempatan kali ini saya ingin share pengalaman pertama kali menerima penghasilan dari google adsene dan itupun butuh waktu 1 tahun lebih untuk mendapatkan / mengumpulkan $100, karena minimal batas PO adsense kan segitu, jadi lamaa banget nunggunya.

PO Dari Adsense Kena Potong Pajak Ga ?

Yaaa maklum lah traffic blog saya ga seberapa paling tinggi 4ribuan dan itupun anjlok kadang-kadang ketika saya lama sekali tidak bisa update artikel karena banyak kesibukan berbeda dengan blog yang pengunjungnya hingga ratusan ribu bahkan jutaan pengunjung.

Oke,, saya akan menjawab dari pertanyaan judul di atas dari pengalaman yang saya rasakan. Penghasilan saya kemarin sekitar $110 dan langsung di kalikan ke nilai tukar rupiah saat itu oleh pihak kantor pos.

Setelah sampai di rumah dan saya coba hitung kembali, tidak ada yang berkurang,,,, semuanya pas. Sebagai manusia yang normal pastinya saya senang banget sudah merasakan uang dari adsense dan juga tanpa ada potongan apapun.

Sampai sini saja dulu informasi pengalaman yang bisa saya share selama berenang di lautan adsense untuk pagi ini semoga bermanfaat. Salam sukses.


Related : PO Dari Adsense Kena Potong Pajak Ga ?

0 Komentar untuk "PO Dari Adsense Kena Potong Pajak Ga ?"