Share semua informasi seputar make money dari google

UCBrowser Membunuh Penghasilan Blogger


UCBrowser Membunuh Penghasilan Blogger - Seperti yang teman-teman ketahui keunggulan yang dimiliki ucbrowser adalah memuat data sangat cepat atau dalam artian kata lain ringan ga lelet. Namun di balik kelebihannya tersebut ternyata ucbrowser membunuh para blogger.

UCBrowser Membunuh Penghasilan Blogger

Kenapa saya katakan demikian, dari beberapa percobaan yang saya lakukan dengan menggunakan ucbrowser pada beberapa smartphone termasuk punya saya sendiri lalu mencoba mengakses beberapa blog saya sendiri yang ada iklan adsensenya dan ternyata hasilnya iklan-iklan yang ada pada blog tersebut tidak muncul melainkan hanya konten / tulisan artikel saja yang muncul.

Sekarang ini kan pengguna smartphone berbanding 70 / 30 dibandingkan pengguna desktop seperti komputer dan laptop. Itu artinya pengunjung terbanyak blog kita adalah pengguna smartphone. Lalu bagaimana jika iklan yang ada pada blog tidak muncul pada smartphone yang menggunakan ucbrowser.

Jawabannya pasti sudah teman-teman ketahui yaitu yang kita dapat hanya lonjakan pengunjung dan $0 untuk pendapatan. Dari ikhtisar statistis yang ada pada blog saya lihat uc browser menempati ranking 2 untuk browser yang paling banyak di gunakan orang untuk mengakses internet.

Lantas bagaimana solusinya ?. Sampai sekarang ini saya belum menemukan solusinya untuk permasalahan di atas. Apakah ada solusi dari teman-teman blogger yang di sini ??


Related : UCBrowser Membunuh Penghasilan Blogger

0 Komentar untuk "UCBrowser Membunuh Penghasilan Blogger"