Share semua informasi seputar make money dari google

Cara Dapat 10 Juta Perbulan Dari Vebma.com Hanya Menulis Artikel


Cara Dapat 10 Juta Perbulan Dari Vebma.com Hanya Menulis Artikel - Vebma menurut saya merupakan alternatif google adsense buat teman-teman yang selalu di tolak oleh adsense blognya. Ada baiknya mencoba vebma yang mengusung konsep Pay Per Post, jadi kita akan di bayar setiap artikel yang kirim dan berhasil disetujui oleh pihak vebma.

Cara Dapat 10 Juta Perbulan Dari Vebma.com Hanya Menulis Artikel

Untuk 1 artikelnya di hargai 10ribu. Selain PPP dalam sistem vebma kita juga akan mendapat bayar dari CPM (Cost Per Million) artikel yang kita buat perseribu kunjungan / tayangan kita akan mendapat bayaran 1.200rupiah.

Hitung saja sendiri bagaimana jika kita bisa membuat 50 artikel dan dalam setiap 1 artikel berhasil mendapat tayangan 200.000 lebih dalam sehari.

Vebma. com baru saja diluncurkan kemarin pada tanggal 28 Agustus 2016 dan sampai saat ini sudah ada 400 user aktif yang terdaftar dan terus meningkat setiap bulannya.

Keuntungan lain selain mendapatkan bayaran dari setiap artikel yang kita publish kita sebagai blogger akan mendapatkan backlink berkualitas dari vebma ke blog kita yang mana akan mempercepat  peningkatan popularitas blog dan kepercayaan di mata pencarian google.

Proses registrasi cukup cepat, hanya perlu mengisi formulir nama, email, dan password. Kemudian lakukan verifikasi, barulah bisa login ke Vebma.

Kita bebas menentukan topik apapun yang disuka untuk di tulis di vebma. Entah itu menulis tentang game, video, pariwisata, hewan, kesehatan, teknologi, sejarah, unik, pendidikan, dan lainnya. Kita bisa menulis berdasarkan hal-hal kesukaan atau pengalaman-pengalaman.

Arti kata bebas disini bukan berarti lepas dari syarat dan ketentuan. Vebma mengharuskan kita menulis artikel berkualitas dan menarik untuk dibaca.

Tulisan tidak otomatis dipublikasikan, namun harus melewati tahap penilaian oleh pihak Vebma demi menjamin kualitas dan kelayakannya. Berikut ini beberapa tips agar artikel disetujui:
  • Artikel minimal 400 kata dan paling bagus 600 kata lebih (ketik di ms word agar langsung terhitung katanya)
  • Wajib melampirkan gambar minimal 600px agar nyaman dilihat, minimal lampirkan 2 foto dan maksimal 10 foto
  • Artikel tidak boleh mengandung SARA, PORNOGRAFI atau menyudutkan pihak tertentu
  • Tidak boleh Copas dari vebma atau weblain yang tersebar di internet, tulisan harus original
  • Tulisan harus detail jangan setengah-setengah
Menulis artikel di Vebma.com tak harus banyak-banyak,cukup kirim artikel-artikel berkualitas, penghasilan pasti akan mengalis deras.


Kapan Saya akan dibayar ?

Tiap user akan dibayarkan setelah saldo mencapai Rp.500.000, pembayaran menggunakan Bank Lokal,misal BRI,BCA,Mandiri dll. Pihak vebma sangat menyarankan untuk menggunakan rekening dan nama yang sama dengan akun.

Berikut Ini Beberapa Kategori Tulisan Yang Di Cepat Terima Vebma.com :
  1. Tutorial Android
  2. Tutorial iOS
  3. Tutorial Dasar Komputer/Laptop
  4. Tutorial Messenger
  5. Tutorial Internet
  6. Artikel Unik Dan Aneh
  7. Artikel Tentang Social Media
  8. Artikel Tentang Tekonologi Dan Gadget
  9. Artikel dan Ulasan Seputar Otomotif
  10. Tutorial dan Info Tentang Games
  11. Artikel tentang Inspirasi Dan Motivasi
  12. Artikel tentang Pedidikan
  13. Artikel tentang Hubungan (percintaan) dan Keluarga)
  14. Artikel tentang Tips dan Info Wisata
  15. Artikel tentang Fashion Dan Gaya Hidup
  16. Artikel tentang Kesehatan
  17. Artikel tentang Misteri
  18. Artikel tentang Hal-hal Lucu
  19. Meme yang dilengkapi dengan Penjelasan
  20. Video yang dilengkapi dengan deskripsi atau penjelasan
Demikianlah artikel mengenai cara menghasilkan uang dari menulis yang bisa saya sampaikan, Semoga sukses dan bisa menghasilkan uang melalui media online weblog dan selamat mencoba.


Related : Cara Dapat 10 Juta Perbulan Dari Vebma.com Hanya Menulis Artikel

10 Komentar untuk "Cara Dapat 10 Juta Perbulan Dari Vebma.com Hanya Menulis Artikel"

bang coba kasih link login nya bang saya susah buat regisnya

bang coba kasih link login nya bang saya susah buat regisnya

Coba aja dulu,,,, kalau ga di coba mana tau

Bang sy mau tanya kok balance di vebma setiap harinya diakumulasikan kemana? Padahal sy baru join seminggu an dah ada 6 artikel. Asal malam itu balance nya bertambah tp pas ke esokan harinya balance sy mulai lg dr nol. Trs begitu seterusnya. Jd balance sy gk nambah2 nol trs setiap pagi. Oke lah malam nya nambah tp dipagi hari balance saya mulai lg dr nol itu knp ya. Apakah ada hecker nya di vebma? Kasian lah yang nulis klo begitu caranya

Coba langsung tanyakan ke adminnya vebma....

Wah... kayaknya nonsense bisa dapet 10 jt/bln dr Vebma. Apalagi sekarang sistem pembayarannya based on viewer. Gak ada lagi honor 10 rb/artikel. Sekarang ini Bisa dapet 10 rb perak aja susah banget. bayangin aja, cuma 2 rupiah per viewer. Honor Pekerjaan penulis kok makin murah aja ya.Abis gt, kontak ke admin Vebma jg gak pernah ada respons. Hak2 penulis makin gak jelas aja nih. Teman saya udh nulis lbh dari 100 artikel msh blm bs withdrawal. Ini gimana...

Jadi blogger aja,,,, sedikit demi sedikit penghasilan pasti naik asalkan rajin menulis