Share semua informasi seputar make money dari google

3 Cara Meningkatkan CPC Adsense Paling Ampuh dan Mujarab


3 Cara Meningkatkan CPC Adsense Paling Ampuh dan Mujarab - Buat anda yang saat ini sedang sakit hati karena cpc blog atau situsnya sangat rendah pada artikel ini saya akan share pengalaman saya bermain adsense secara sederhana namun sangat efektif untuk meningkatkan CPC adsense.

3 Cara Meningkatkan CPC Adsense Paling Ampuh dan Mujarab

CPC adalah singkatan dari Cost Per Click, ada banyak sekali publisher adsense yang mengeluh karena cpc mereka rendah sekali atau tiba-tiba anjlok padahal sebelumnya sangat tinggi.

Berikut ini beberapa faktor penyebab kenapa cpc bisa sangat kecil atau rendah :

1. Kesalahan meletakkan unit iklan
2. Topik blog cpcnya rendah
3. Artikel di deindex

Inilah cara saya meningkatkan cpc adsense hingga ke level paling tinggi :

Memasang unit iklan 2 buah dalam postingan, 1 diluar postingan dan 1 iklan text di luar postingan (jangan terlalu banyak masak iklan di blog) selain blog jadi berat juga nanti cpcnya rendah.

Kemudian menulis artikel yang memiliki HPK yang sangat tinggi biasanya untuk artikel berbahasa indonesia nilai HPK tertinggi mulai dari 10 ribu hingga 100 ribu.

Usahakan untuk mendapatkan pengunjung atau traffic organik yang artinya murni 100% dari hasil penelusuran google bukan dari non organik seperti sosial media.

BONUS !!

Update terus konten / artikel di blog setiap hari, semakin banyak artikel maka semakin banyak pula pengunjung yang berdatangan dari pencarian google = semakin banyak penghasilan.

Saya berharap tips ini akan bermanfaat bagi Anda dan salam sukses blogger Indonesia.


Related : 3 Cara Meningkatkan CPC Adsense Paling Ampuh dan Mujarab

2 Komentar untuk "3 Cara Meningkatkan CPC Adsense Paling Ampuh dan Mujarab "

boleh nanya ka, di blog saya : http://nukeshopbekasi.blogspot.com untuk iklan GA terkadang muncul dan terkadang tidak itu knp ya, mohon bantuannya, terimakasih


Nuke

Coba cek di adsensenya ada pemberitahuan atau tidak jika tidak ada mungkin ada masalah dengan robot.txtnya coba di cek. Semoga membantu