Share semua informasi seputar make money dari google

3 Cara Agar Blog Muncul Di Google Paling Atas Paling Ampuh


3 Cara Agar Blog Muncul Di Google Paling Atas Paling Ampuh - Ada banyak sekali sebenarnya cara untuk memaksimalkan agar posisi artikel muncul di halaman pertama google, cukup 1 atau 2 artikel saja yang tampil di halaman paling depan pencarian google maka potensi blog mendapatkan pengunjung organik semakin meningkat.

3 Cara Agar Blog Muncul Di Google Paling Atas Paling Ampuh

Google memang salah satu dari sekian banyak mesin pencari seperti yahoo, bing, yandex, dll. cara agar blog muncul di google paling atas paling tidak anda harus menguasai sedikit tehnik seo baik onpage maupun offpage.

Berikut adalah cara agar blog muncul di di google paling atas :

Buat judul yang mudah di baca namun menarik di mata pembaca, seperti menambahkan angka pada awal judul atau menambahkan kata pemikat seperti gratis, dll.

Selain judul yang unik dan menarik isi juga harus bermanfaat jangan asal-asalan, karena semakin bagus isi sebuah artikel akan semakin besar peluang untuk di share pembacanya.

Sering-seringlah mengunjungi blog sendiri dengan cara menulis pencarian di google untuk kata kunci tertentu lalu mengklik blog kita sendiri. Semakin sering kita melakukan ini semakin meningkat posisi artikel tersebut pada mesin pencarian google.

Itulah tips yang bisa saya sampaikan berdasarkan pengalaman saya sendiri, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Related : 3 Cara Agar Blog Muncul Di Google Paling Atas Paling Ampuh

0 Komentar untuk "3 Cara Agar Blog Muncul Di Google Paling Atas Paling Ampuh "