Share semua informasi seputar make money dari google

Pembayaran Adsense Mendarat Di Bank Lokal


Pembayaran Adsense Mendarat Di Bank Lokal - Pembayaran selalu di tunggu-tunggu setiap blogger termasuk saya sendiri, apalagi itu pembayaran dari google adsense. Memang google adsense menerapkan aturan yang berbeda-beda pada setiap negara untuk melakukan pembayaran penghasilan. Untuk Indonesia ada 3 alternatif metode pembayaran yang bisa kita pilih mulai dari transfer kawat ke rekening bank, melalui western union dan cek.

Pembayaran Adsense Mendarat Di Bank Lokal

Ini adalah pembayaran saya yang kedua melalui transfer kawat langsung ke rekening bank lokal BRI, sedangkan pembayaran pertaman kemarin saya memilih metode western union.

Ada perbedaan di antaranya kedua untuk western union itu kelebihannya cepat sampai tapi kita harus datang ke kantor pos untuk mengambil uangnya secara fisik dan apabila penghasilan kita sangat besar misalnya sampai 100 juta pulangnya dari kantor pos bisa hati tak karuan takut di ikutin orang.

Untuk pembayaran melalui transfer kawat uang langsung masuk ke rekening pribadi kita masing-masing yang sudah di daftarkan sebelumnya di akun google adsense namun uangnya sedikit lambat masuk ke rekening. Pembayaran adsense kan setiap tanggal 21 setiap bulannya, lalu untuk transfer kawat memerlukan 3 hari sampai 5 hari kerja baru masuk ke rekening, paling cepat tanggal 24 dan paling lambat tanggal 26. Tapi di jamin aman entah itu penghasilan kita 1 miliyar ga masalah, kita tidak akan ditakuti rasa was-was.

Saya sangat bersyukur sekali bisa menerima pembayaran kedua ini, memang untuk saat ini belum bisa pay out 1 bulan sekali, memerlukan beberapa bulan untuk bisa mencapai batas minimum pembayaran google adsense dan target saya kedepan adalah bisa pay out 1 bulan sekali dari google adsense.

SEMANGAT.


Related : Pembayaran Adsense Mendarat Di Bank Lokal

0 Komentar untuk "Pembayaran Adsense Mendarat Di Bank Lokal"