Share semua informasi seputar make money dari google

Kenapa Blog Tidak Muncul Di Pencarian Bing ?


Kenapa Blog Tidak Muncul Di Pencarian Bing ? - Sudah submit sitemap blog di bing webmaster dan sudah di ferivikasi kenapa blog masih belum muncul di pencarian bing ?, kiranya begitulah pertanyaan kebanyakan para blogger.

Kenapa Blog Tidak Muncul Di Pencarian Bing ?

Perlu di ketahui untuk bisa muncul di suatu mesin pencarian salah satunya bing itu membutuhkan waktu dan artikel yang banyak, sudah banyak blog yang bertopik sama terdahulu sebelum kita dan memiliki artikel banyak dari pada blog ini kita. Pastinya sebab blog kita masih baru dan baru memiliki ratusan artikel mana bisa bersaing dengan yang sudah lama.

Untuk bisa muncul di hasil pencarian bing harus kerja keras dan rutin mengupdate artikel (jangan malas) dan pastikan artikel yang diupdate adalah artikel oroginal bukan hasil copas.

Dari beberapa blog baru saya untuk bisa di index dan masuk daftar pencarian mesin pencari memerlukan paling cepat 1 bulan dan paling lambat 2 bulan.

Itupun pada hasil pencarian blog kita tidak menduduki halaman pertama melainkan duduk di halaman 2 / 3 / 4 dan seterusnya.

Bagaimana cara agar artikel tersebut naik kehalaman pertama pencarian ?

Caranya adalah dengan sering-sering mengunjungi blog sendiri melalui mesin pencarian abik itu di komputer, laptop atau smartphone.

Minimal 1 kali sehari kita membuka blog sendiri dengan mengetik di kolom pencarian mesin pencari, jangan langsung menuliskan alamat blog langsung di kolom browser karena itu tidak terhitung.

Demikianlah ilmu yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan salam semangat.


Related : Kenapa Blog Tidak Muncul Di Pencarian Bing ?

5 Komentar untuk "Kenapa Blog Tidak Muncul Di Pencarian Bing ?"

berarti intinya harus sabar dan rajin update ya gan?
thank you :)

Tempat saya sudah terindex di bing dan yandex. Tapi hanyak alamat home page nya saja yang terindex, sementara aetikelnya tidak ada yang terindex. Sedih.

Semangat dan terus update artikel Mamot Kecil

Mampir gan
Www.mungkur.com