Share semua informasi seputar make money dari google

Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense Hingga 3 Lipat Dengan DIGESER (TERBARU)


Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense Hingga 3 Lipat Dengan DIGESER (TERBARU) - Sudah jadi publisher adsense dan sudah pasang unit iklan dimana-mana tapi penghasilan masih sedikit dalam sehari dan pastinya teman-teman ingin mengetahui cara meningkatkan penghasilan adsense, maka dari itu silahkan ikuti beberapa tips yang akan saya bagikan bawah agar pendapatan adsense teman-teman meningkat hingga 3 kali lipat dari asal.

Buat teman-teman yang blognya masih baru tentu tidak mudah harus rajin-rajin update artikel yang original agar bisa masuk page 1 halaman hasil pencarian google, paling tidak hingga 300 artikel dalam 1 blog baru bisa sedikit santai.

Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense Hingga 3 Lipat Dengan DIGESER (TERBARU)

Secara umum ada 3 faktor yang mempengaruhi pendapatan adsense, yaitu :
  1. Biaya per klik iklan
  2. Jumlah pengunjung
  3. Dan penempatan unit iklan

Perlu diketahui jika biaya per klik (BPK) adsense tidak selalu sama, bahkan ada yang sangat murah sekali bayarannya. Jadi jangan heran bila saat ini BPK adsense milik anda masih di bawah normal.

Cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan membuat konten yang berkualitas menggunakan kata kunci yang memiliki tawaran iklan tinggi.

Pengunjung memiliki pengaruh besar terhadap jumlah klik yang didapatkan. Bayangkan jika blog sepi pengunjung maka potensi klik iklan sangat kecil. Jadi yang terpenting adalah bagaimana cara anda mampu mendapatkan banyak pengunjung.

Sebenarnya masalah pengunjung tidak lebih serius jika dibandingkan dengan BPK yang rendah. Jika blog sepi maka cara terbaik untuk mendapatan banyak pengunjung adalah dengan memperbaiki kualitas dan kuantitas konten blog.

Pemilihan tema atau template blog atau penempatan iklan sangat berpengaruh besar terhadap pendapatan adsense, Tempat yang paling banyak mengundang klik adalah di bawah judul postingan dan juga di akhir postingan.

Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense Hingga 3 Lipat Dengan DIGESER (TERBARU) adalah sebagai berikut : 

Unit iklan responsive sangat berpotensi mendapatkan banyak klik. Alasannya karena iklan jenis ini mendukung di semua versi perangkat, baik seluler ataupun dekstop. Di Indonesia sendiri kebanyakan pengguna internet melakukan browsing melalui handpone, jadi iklan responsive sangat baik untuk diterapkan.

Selanjutnya masuk ke akun adsense teman-teman terus klik di menu My Ads lalu klik Ad Balance, lihat gambar di bawah >>

Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense Hingga 3 Lipat Dengan DIGESER (TERBARU)
Klik pada gambar untuk memperbesar

Geser-geser pada bagian ad fill rate, semakin ke kiri semakin bagus karena pengaturan ini akan memfilter iklan-iklan yang bernilai klik rendah, jadi yang cuma tampil adalah iklan yang bernilai klik tinggi lalu klik SET UP AN EXPERIMENT.

Demikianlah Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense Hingga 3 Lipat Dengan DIGESER (TERBARU), semoga bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga penghasilan teman-teman meningkat lebih dari 3 kali lipat.


Related : Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense Hingga 3 Lipat Dengan DIGESER (TERBARU)

2 Komentar untuk "Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense Hingga 3 Lipat Dengan DIGESER (TERBARU)"

mantap ulasan yang menarik..nanti saya coba ya...