Share semua informasi seputar make money dari google

5 Cara Otomatis Meningkatkan Trafik Blog PALING JITU


5 Cara Otomatis Meningkatkan Trafik Blog PALING JITU - Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan ilmu saya bagaimana cara meningkatkan trafik blog secara alami. Jadi cara ini sangat saya rekomendasikan untuk para pencari receh dollar dari google adsense karena sangat aman. Trafik bisa juga di artikan sebagai pengunjung yang mengunjungi toko anda, tokonya ya blog anda. Semakin banyak artikel yang berkualitas tentunya secara otomatis semakin banyak trafik.

5 Cara Otomatis Meningkatkan Trafik Blog PALING JITU

Ilmu yang saya gunakan untuk meningkatkan trafik blog dalam sehari-hari ini sangat simple, tidak pakai blog walking atau yang lainnya. Ini rahasianya meningkatkan trafik blog secara otomatis :
  1. Menggunakan template blog yang responsive (gratis/berbayar)
  2. Lakukan riset keyword yang rendah pesaing pada mesin pencari (seperti google)
  3. Membuat artikel yang unik 90-100%
  4. Cek keunikan artikel yang dibuat menggunakan tool berikut ini : https://smallseotools.com/plagiarism-checker/
  5. Setelah selesai di cek tinggal di posting

Ya sesimple itu saja yang saya kerjakan setiap hari, trafik setiap hari terus meningkat.

Artikel = trafik

Trafik = penghasilan google adsense

Penghasilan google adsense = kas istri,,,, hahaha :)

Dengan 20.000 traffiic blog indonesia bisa menghasilkan kurang lebih $10 dalam sehari, itu artinya $300 dalam sebulan (sudah saya buktikan sendiri) hanya dengan menargetkan keyword yang rendah pesaing. Trafik sebanyak itu saya dapat dari kurang lebih 900 artikel.

Bagaimana kalau kita mampu membuat 2.000 artikel ?

Bagaimana kalau kita bisa menulis artikel sebanyak 5.000 artikel dan seterus, tentunya penghasilan google adsense akan semakin banyak. Dari kalkulasi saya sendiri dengan 3.000 artikel itu sudah bisa menghasilkan 10 jutaan perbulan dan ini merupakan next target saya. Semoga berhasil,,,, amin. Mari kita sama-sama berjuang.

Itulah 5 Cara Otomatis Meningkatkan Trafik Blog PALING JITU. Semoga bermanfaat dan selamat mempraktekkan.


Related : 5 Cara Otomatis Meningkatkan Trafik Blog PALING JITU

0 Komentar untuk "5 Cara Otomatis Meningkatkan Trafik Blog PALING JITU"