Share semua informasi seputar make money dari google

Cara Mudah Mencari Keyword Rendah Pesaing Menggunakan Google


Cara Mudah Mencari Keyword Rendah Pesaing Menggunakan Google - Keuntungan membidik keyword yang rendah pesaing adalah membuka peluang untuk artikel pada blog yang kita kelola muncul dihalaman pertama pencarian google. Sedangkan jika kita membuat artikel membabi buta tanpa riset keyword terlebih dahulu akan sangat merugi sebab blog kita bisa berada di halaman 2 sampai seterus di halaman pencarian google karena tingginya persanginan keyword tersebut.

Kalau masih kurang paham bisa tanyakan via kolom komentar di bawah !!

Tanpa berpanjang lebar penjelasannya sebaiknya kita langsung saja ke praktek. Cara yang biasa saya lakukan untuk mencari keyword yang rendah pesaing adalah sebagai berikut :

1. ketikkan kata kunci di google search semisal kata keywordnya = cara membuat jus wortel

Hasil pencariannya akan seperti pada gambar berikut ini :


Di bagian paling bawahnya biasanya muncul penelusuran terkait, kemudian kita pilih salah satunya -->

 2. tambahkan query "allintitle:" (tanpa tanda kutip) di depan keyword yang akan diriset jadinya= allintitle: cara membuat jus wortel campur susu. Kenapa harus pakai "allintitile:" karena faktor terbesar dalam SERP adalah adanya keyword di judul artikel.

Hasilnya akan terlihat seperti pada gambar di bawah :

Jika hasil pencarian masih di bawah 200 (seperti yang saya lingkar merah pada gambar di atas) itu tandanya keyword tersebut rendah pesaing dan jika hasilnya 500 ke bawah itu artinya tingkat saingannya sedang. Segera buat artikel karena kesempatan blog anda tampil pada halaman pertama google sangat tinggi.

Semakin banyak membidik keyword rendah pesaing pada setiap artikel yang dibuat, semakin cepat traffic blog meningkat dan tentunya buat yang bermain google adsense. Penghasilan akan ikut meningkat.

Itulah Cara Mudah Mencari Keyword Rendah Pesaing Menggunakan Google yang biasa saya lakukan sebelum membuat artikel. Semoga bermanfaat. Segera praktekkan.


Related : Cara Mudah Mencari Keyword Rendah Pesaing Menggunakan Google

0 Komentar untuk "Cara Mudah Mencari Keyword Rendah Pesaing Menggunakan Google"