Share semua informasi seputar make money dari google

2 Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog


Ada banyak sekali jalan untuk mendapatkan uang dari internet termasuk dari google adsense, namun pembahasan kita kali ini bagaimana cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog. Yang saya ketahui ada 2 cara yaitu dengan menjadi youtuber dan membuat aplikasi / game.

Agar youtube kita bisa menghasilkan uang setiap bulannya dari google adsense ada 2 tahap penting yang harus dilewatkan yaitu harus memiliki minimal 1.000 subscriber dan sudah 4.000 jam tayang keseluruhan video yang ada dalam channel kita.

2 Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog

Lalu untuk membuat aplikasi dan game tentunya kita harus pandai coding dan desain, tidak pandai coding dan desain kita bisa reskin aplikasi atau game android.

Apa itu reskin ? (tidak tau ya googling).

Secara umum reskin adalah  mengubah icon, splashscreen, nama aplikasi, tampilan warna, dll agar unik dan diterima oleh Google.

Tidak bisa reskin aplikasi / game android, berarti harus siap dana untuk menggajih orang lain / membeli dari orang lain.

Kalau sudah punya aplikasi atau gamenya tinggal kita publikasikan agar banyak di download orang. Untuk menjadi publisher di google play store kalau tidak salah saya kemarin kita harus bayar 250ribu, kalau mau yang gratisan bisa di publish di getjar misalnya.

Rahasia supaya sukses dan menghasilkan banyak uang dari youtube adalah rutin dan konsisten update video misalnya 1 video sehari / 1 video per minggu (di atur saja sesuai kemampuan). Selanjutnya rahasia keduanya adalah upload durasi video yang panjang mulai dari 10 menit ke atas, karena dengan durasi video yang panjang kita bisa menempatkan iklan lebih banyak pada video. Rahasia ketiga membuat video bahasa inggris jika dibandingkan dengan video bahasa indonesia walaupun viewnya sedikit tapi penghasilannya gajah.

Rahasia sukses mendapatkan banyak uang dari aplikasi dan game, bisa membuat aplikasi yang bermanfaat dan bisa menghasilkan game yang menghibur. Semakin banyak aplikasi dan game yang kita publikasikan tentunya semakin banyak orang yang download dan semakin banyak pula penghasilan kita.

Demikianlah 2 Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat dan jika ada pertanyaan bisa tuliskan di kolom komentar di bawah ini.


Related : 2 Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog

1 Komentar untuk "2 Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog"