Share semua informasi seputar make money dari google

2 Cara Mudah Mendapatkan Artikel Gratis Untuk Konten Blog


Mau tau rahasia bagaimana cara saya mendapatkan artikel gratis dari internet untuk mengisi konten blog dan pastinya lolos copyscape premium. Simak artikel ini sampai dengan selesai.

Bagi yang belum tau apa itu copyscape ?. Copyscape adalah layanan aplikasi pendeteksian plagiarisme online yang memeriksa apakah konten teks yang serupa sudah ada di tempat lain di web. Copyscape diluncurkan pada tahun 2004 oleh Indigo Stream Technologies, Ltd.

2 Cara Mudah Mendapatkan Artikel Gratis Untuk Konten Blog

Cara Pertama Mendapatkan Artikel Gratis Untuk Konten Blog

Misalnya saya ingin menulis tentang "resep nasi goreng", maka saya tuliskan di kolom pencarian google. Setelah itu saya buka dari uratan 1 - 3. Dari ke 3 jenis artikel yang berbeda tetapi sama membahas resep nasi goreng saya jadikan 1 dengan gaya tulisan sendiri (bukan copy paste).

Kadang saya tambah dengan pengalaman-pengalaman atau di tambah dengan gaya pemikiran saya sehingga bisa menghasilkan 1 buah artikel yang 100% unik di mata google tidak ada 1 pun yang sama selain di blog saya.

Cara Kedua Mendapatkan Artikel Gratis Untuk Konten Blog

Masih dengan tema "resep nasi goreng". Kemudian saya tuliskan di pencarian youtube "resep nasi goreng" buka beberapa video. Tonton videonya hingga selesai.

Setelah menonton video dari youtube kita bisa menulis ke dalam tulisan apa yang disampai pada video youtube tentang resep nasi goreng.

Sangat mudah !!

Kalau anda terbiasa semuanya akan mudah. Hari demi hari saya jamin penghasilan google adsense akan terus meningkat.

Catatan : Malas menulis bukan pangkal kaya, rajin menulis saya yakin suatu saat akan kaya dan sukses.

Itulah rahasia dari saya cara mendapatkan artikel gratis dari internet. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Related : 2 Cara Mudah Mendapatkan Artikel Gratis Untuk Konten Blog

0 Komentar untuk "2 Cara Mudah Mendapatkan Artikel Gratis Untuk Konten Blog"