Share semua informasi seputar make money dari google

Mau Tau Tanggal Pembayaran Google Adsense ? Ini Penjelasannya


Bagi teman-teman yang sudah daftar adsense dan sudah konfirmasi PIN adsense biasanya deg-degan untuk pembayaran pertama sama seperti saya dahulu (rasanya tuh senang banget) bisa mendapatkan uang pertama dari google. Untuk bisa menerima pembayaran google adsense pastikan penghasilan kita sudah melewati $100 atau pas $100 setelah itu kita bisa memilih metode pembayaran dengan cek atau western union atau transfer bank.

Siklus pembayaran adsense adalah bulanan yang mana kita akan menerima pembayaran mulai tanggal 21 sampai tanggal 26 disetiap bulannya. Jika tanggal 21 jatuh pada hari minggu atau pada hari libur maka pembayaran akan di kirim pada tanggal selanjutnya.

Mau Tau Tanggal Pembayaran Google Adsense  Ini Penjelasannya

Apabila ingin merubah informasi pembayaran seperti ganti alamat atau rubah metode pembayaran dari western union ke transfer bank misalnya sebaiknya dilakukan sebelum tanggal 20.

Setiap ada pembayaran pasti ada email dari google, jadi pastikan untuk mengaktifkan notifikasi email di smartphone, biar bisa tau setiap ada email baru masuk.

Untuk pembayaran via western union harus segera di ambil jika tidak di ambil dalam waktu 60 hari (2 bulan) dari tanggal dikeluarkan maka uang akan dikembalikan dan dikreditkan kembali ke akun adsense anda.

Dari pengalaman saya selama ini jika tanggal 21 jatuh pada hari kerja biasanya pembayaran juga pada hari itu, jika tanggal 21 jatuh pada hari minggu maka pembayaran akan masuk pada hari senin, sedangkan jika tanggal 21 jatuh pada hari sabtu biasanya akan di bayar pada hari seninnya.

Itulah penjelasan singkat mengenai tanggal pembayaran google adsense, semoga bermanfaat. Salam sukses untuk kita semua. Jika ada pertanyaan bisa tinggalkan di kolom komentar di bawah nanti akan secepatnya saya jawab.


Related : Mau Tau Tanggal Pembayaran Google Adsense ? Ini Penjelasannya

0 Komentar untuk "Mau Tau Tanggal Pembayaran Google Adsense ? Ini Penjelasannya"