Share semua informasi seputar make money dari google

Cara Mengatasi Masalah Umur Daftar Adsense


Cara Mengatasi Masalah Umur Daftar Adsense - Batasan umur memang sering menjadi masalah ketika ingin mendaftar atau mau membuat akun di google adsense karena minimal umur atau usia yang diperbolehkan ialah 18+.

Cara Mengatasi Masalah Umur Daftar Adsense

Lantas bagaimana cara mengatasi masalah umur yang dibawah 18 untuk daftar google adsense ?. Caranya kita membuat akun adsense dengan data kaka atau orang tua kita dan memang ketika menerima pembayaran nantinya harus orang yang bersangkutan datang ke Western Onion,, ya tinggal bawa orang tua kita atau kaka (kasih mereka komisi) pasti mereka senang lah,,,, haha.

Nanti kalau umur sudah 18 atau lebih tinggal bikin akun baru lagi di google adsense dengan data diri kita sendiri dan semua pembayaran entah itu dari blog atau youtube tinggal kita alihkan semua ke akun google adsense milik kita sendiri kan gampang.

Jangan menunda kesuksesan hanya karena umur belum mencukupi, be smart lah.... semua pasti ada jalan keluarnya. Kalian tau kan channel youtube Evantube anak cowok mamerin semua mainannya, perkiraan aku umurnya paling baru belasan tahun akan tetapi jumlah subcriber channelnya dan juga jumlah penonton setiap video baru yang diuploadnya masuk dalam kategori angka amazing.

Bagaimana dia menerima pembayaran ? sedangkan umurnya masih belum mencukupi,, jawabannya sudah pasti ayahnya yang jadi penerimam, setiap video yang dibuat Evan juga bersama ayahnya. Gimana sudah ngerti belum ? semoga ngerti yaa.... Keep smile.


Related : Cara Mengatasi Masalah Umur Daftar Adsense

2 Komentar untuk "Cara Mengatasi Masalah Umur Daftar Adsense"

Daftar adsense. Disuruh upload ktp gx?

Dulu ga ada,,,, entah kalau peraturan google adsense sekarang berubah